Minggu, 22 Oktober 2017

Cara Terbaik Mencegah Penularan TBC Pada Anak

Cara Terbaik Mencegah Penularan TBC Pada Anak


Untuk para ibu yang mengidap penyakit TBC atau tuberkulosis harus lebih hati-hati, karena penyakit TBC bisa tertular pada anak anda. Mungkin banyak orang yang mengetahui bahwa penyakit TBC bisa tertular melalui ciuman. Namun sebenarnya, penyebaran penyakit TBC pada anak ini bukan melalui ciuman melainkan dari udara. 


Sehingga ketika penderita mencium anak anda, kemungkinan besar bayi anda menghirup udara yang berasal dari penderita tersebut dan tertular penyakit TBC.

Sistem kekebalan tubuh bayi yang belum berkembang dengan sempurna mengakibatkan ia belum bisa melokasikan infeksi TBC, akibatnya bayi mengalami penyakit TBC paru-paru sebagaimana orang dewasa.

Lantas, Bagaimana Cara Mengetahui Anak Terkena Penyakit TBC??

Cara mengetahui anak terkena penyakit TBC berbeda dengan orang dewasa. Gejala utama tbc pada anak bukanlah batuk yang cukup lama atau batuk berdarah, melainkan karena nafsu makan berkurang yang menyebabkan berat badan anak mengalami penurunan, demam yang cukup lama, Selain itu ada juga beberapa gejala lainnya seperti:
  • Mudah tertular sakit batuk pilek,
  • Adanya benjolan (pembesaran kelnjar getah bening) di leher,
  • Diare yang sulit sembuh
  • Berkeringat di malam hari, dll.

Cara Mencegah Penularan Penyakit TBC Pada Anak

Cara penularan penyakit TBC sangat perlu diwaspadai dengan mengambil tindakan-tindakan pencegahan seperti :

  1. Vaksinasi BCG
  2. Beri makanan yang bergizi dan seimbang pada anak
  3. Jaga lingkungan rumah agar tetap bersih
  4. Sinar matahari masuk ke dalam rumah
  5. Cari kemungkinan sumber penularan
  6. Lingkungan sekolah
  7. Orang dewasa serumah
  8. Penderita TBC dewasa diobati hingga tuntas dan menggunakan masker selama dua bulan awal pengobatan

Yang perlu anda ingat, jika seorang anak terinfeksi penyakit TBC, berarti ada orang dewasa sebagai sumber penularannya sehingga perlu dicari dan kemudian diobati agar tidak menulari orang lain lagi.

Satu hal yang paling penting untuk digarisbawahi bahwasannya yang bisa menular hanya penderita TBC paru dewasa, sedangkan penderita TBC paru anak tidak bisa menular pada orang lain. Oleh karena itu, jangan pernah memisahkan atau mengucilkan anak yang menderita TBC dari saudara, teman dan lingkungannya.

Selain dengan Cara Diatas, Untuk mencegah penularan penyakit TBC pada anak, kami juga menyarankan anda untuk melakukan pencegahan dengan rutin mengkonsumsi obat herbal. 

Obat Herbal yang kami sarankan ini sudah terbukti ampuh mengobati penyakit TBC dan mencegah penularan penyakit TBC. 

Cara Terbaik Mencegah Penularan Penyakit TBC pada Anak Dengan Obat Herbal


Cara Terbaik Mencegah Penularan TBC Pada Anak dengan obat herbal yang kami sarankan untuk anda yakni Walatra Gamat Emas Kapsul ( NFN-KP ). 

Walata Gamat Emas kapsul merupakan obat herbal yang mampu mengobati dan menuntaskan berbagai jenis penyakit termasuk penyakit TBC dan bahkan Walatra Gamat emas kapsul juga mampu mencegah penularan penyakit TBC pada anak. 

Walatra Gamat Emas Kapsul mampu mengatasi atau mencegah penularan penyakit TBc karena gamat emas kapsul memiliki kandungan antiseptik alamiah yang bernama mukopolisakarida. 

Dimana kandungan mukopolisakarida ini mampu bertindak sebagai antiinflamasi / peradangan, antibakteri, antijamur serta antivirus. Semua sifat tersebut bersatu untuk membunuh bakteri dan virus yang menjadi penyebab penyakit TBC pada orang dewasa atau anak.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkapnya mengenai obat herbal Walatra Gamat Emas kapsul sebagai  Cara Terbaik Mencegah Penularan TBC Pada Anak, anda bisa membacanya pada artikel kami sebelumnya 

Untuk anda yang tetarik dan ingin memesan obat herbal Walatra Gamat Emas kapsul, anda bisa memesannya kepada kami dengan cara seperti berikut :

Ketik : Kode Pemesanan ( NFN-KP ) : Jumlah Pemesanan : Nama Dan Alamat Lengkap Anda : No Hp / Telp
Kirim Ke :
0813.1305.6955 (SMS/WA)
D849AD95 (Via BBM)

 Contoh Pemesanan :

NFN-KP
: 2 botol : Yadi sudrajat : Jl. Noenoeng Tisnasaputra Rt 02 / Rw 13 Kec Tawang, Kota Tasikmalaya – Jawa Barat : 082323568xxx
Kirim Ke : 0813.1305.6955


Ingat !!
Kode NFN-KP wajib anda cantumkan dalam setiap pemesanan, agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman

Pesanan anda akan kami kirim melalui JASA PENGIRIMAN JNE dan ketika pengiriman anda bisa melacaknya di http://www.jne.co.id/  

DIJAMIN BELANJA AMAN, NYAMAN DAN TERPERCAYA.!!



0 komentar:

Posting Komentar