Selasa, 31 Oktober 2017

Benarkah Penyakit Liver Bisa Menyebabkan Kematian

Benarkah Penyakit Liver Bisa Menyebabkan Kematian


Hati memiliki peranan penting dalam tubuh mulai dari memproduksi protein dan pembekuan darah untuk kolesterol, gula dan metabolisme tubuh. Apabila organ hati mengalami gengguan atau masalah maka fungsi hatipun akan terganggu.

Gangguan hati yang paling umum yaitu penyakit hati atau penyakit liveryang diakibatkan oleh infeksi atau virus yang menyerang hati atau liver. 

Lantas, Apakah Benar Penyakit Liver Bisa Menyebabkan Kematian??

https://qnckesehatan.blogspot.com/2017/10/Benarkah-Penyakit-Liver-Bisa-Menyebabkan-Kematian.html
Menurut para ahli kesehatan dunia Penyakit liver adalah salah satu penyakit yang menjadi 10 penyebab kematian di indonesaia dan dikategorikan sebagai penyakit yang paling berbahaya. Hal ini karena penyakit liver dianggap sebagai pembunuh diam-diam (Silent Killer).

Penyakit hati yang tidak segera diobati atau tidak mendapatkan penanganan yang tepat, maka penyakit liver yang anda alami bisa berkambang menjadi gagal hati atau bahkan kanker hati yang bisa mengancam nyawa anda.

Menurut data Globocan (IARC) 2008-2012, kanker hati merupakan penyebab kematian kedua terbesar di Asia Pasifik, dan ketiga terbesar di dunia. Terdapat 632.000 kejadian kanker hati per tahunnya di seluruh dunia, dengan 85% diantaranya terjadi di negara berkembang, termasuk Indonesia.

Lebih dari 13 ribu kasus kanker hati di Indonesia, angka kematiannya mencapai 12.825. Data tersebut juga menyebutkan penderita Hepatitis B dan C di Indonesia mencapai 30 juta jiwa, dengan 50% diantaranya menderita penyakit hati kronis dan 10% mengalami kanker hati

Maka dari itu, anda harus hati-hati dengan penyakit liver karena penyakit ini bisa menyebabkan komplikasi yang bisa mengancam nyawa anda.

Untuk menghindari komplikasi penyakit liver yang bisa menyebabkan kematian yaitu dengan cara memulai perubahan pola hidup lebih sehat seperti menghindari alkohol, menghindari kelebihan berat badan (obesitas), memperbanyak minum air, mengkonsumsi buah dan sayur dan berbagai pola hidup sehat lainnya.

REFERENSI PENGOBATAN PENYAKIT LIVER


Apabila anda sudah tervonis mengidap penyakit liver, maka ada baiknya anda segera melakukan pengobatan sedini mungkin, agar tidak menyebabkan komplikasi yang tidak anda fikirkan sebelumnya. “Lebih cepat lebih baik”

Berbicara mengenai pengobatan penyakit liver, kini anda bisa mencoba melakukan pengobatan dengan cara mengkonsumsi obat herbal yang terbilang sangat efektif dan mampu mengobati penyakit liver hingga sembuh total.

Obat herbal yang kami rekomendasikan yang paling cocok untuk mengobati penyakit liver yaitu dengan menggunakan obat herbal Walatra Gamat Emas Kapsul.

0 komentar:

Posting Komentar